Hisagie Secret

Hisagie Secret
Paradise Blog

Selasa, 15 Maret 2011

The Last Blade

>>>> Gua mau share tentang game yang dulu pernah gua mainin 'n mau menggambarkan character2 yang ada di The Last Blade



Jauh sebelum manusia ada, dalam mitos, kematian adalah konsep, tidak diketahui kepastiannya, tetapi ketika kematian pertama kali datang ke dunia, "Messenger dari Afar" lahir.

Dengan waktu, Ritus Sealing diadakan dalam rangka untuk menutup kembali Kematian Hell's Gate. Pada waktu itu, dua dunia, satu di dekat dan satu jauh, lahir. Dengan demikian sejarah hidup dan mati dimulai.

Setengah tahun telah berlalu sejak kegilaan Suzaku, dan di bawah masih dihubungkan oleh sebuah portal besar. dosa besar Kagami masih terdengar seolah-olah berdering dari langit. Dunia kita telah dipanggil. Legenda panjang lalu diberitahu tentang penyegelan batas antara dua dunia. Ritus Sealing akan diperlukan untuk menahan roh yang jauh dunia.

Namun, Ritus Sealing menyatukan kekuatan dari Empat Dewa dan Sealing Maiden, untuk pertama kalinya menyelesaikan ritual.

Untuk menemukan Maiden Sealing, Genbu mulai mencari di tengah dunia, dari mana segala sesuatu dimulai. Pada saat yang sama di dunia bawah, di kedalaman kegelapan, banyak roh bersekongkol, merencanakan untuk menghalangi Ritus Sealing. Mereka punya satu keinginan, untuk dilahirkan kembali ke dunia kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar