Hisagie Secret

Hisagie Secret
Paradise Blog

Selasa, 15 Maret 2011

The Last Blade


KAEDE

Dia sangat dingin. Karakter favorit gua (Sebelum gua dapet setsuna) Dia terlihat bijaksana, pria yang cukup manis, terlihat rendah hati. Ketika ia menang, ia menyeka alisnya dan menghela napas lega. Dia, Yuki dan Moriya adalah karakter utama dalam permainan dan semua memiliki alur cerita yang terhubung.

Kaede bergerak lumayan bagus, dan mudah. Dia bisa memukul permukaan tanah, sebuah pukulan cepat, dan langkah bagus dan mempunyai triple slash, sulit menhindar jika kamu terkena tiga kali berturut-turut. serangan khususnya bagus dan hits untuk beberapa serangan petir, tetapi Anda harus cukup dekat untuk membuatnya memukulkan serangan specialnya. Dan super specialnya memiliki jangkauan yang lebih baik dan terlihat lebih dingin.

Kaede juga memiliki sedikit kejutan ekstra miliknya, ketika dia bertenaga full, Anda dapat, membangunkan dia. Dengan petir ia berubah menjadi orang pirang dalam gambar. bahkan terlihat seperti memiliki sifat yang berbeda dengan Kaede dan suara yang sama sekali berbeda, ia juga bergerak lebih cepat, dan serangan dan spesial nya lebih kuat.

Dalam pertandingan kedua, Kaede secara permanen dalam bentuk nya terbangun, pirang dan arogan seperti biasa. Dengan demikian, ia bergerak cukup cepat, dan sekali lagi memiliki serangan petir, pukulan cepat, dan bergerak triple slash hanya perlu dijalankan sekali untuk melakukannya. (Mudah, mudah.) Oh, dan ia dapat melemparkan petir dari udara sekarang juga. Dia masih menyenangkan, dan aku masih lumayan menyukainya. Ia bahkan berbalik kembali ke Kaede normal pada akhir putaran, bahkan jika hanya untuk berbicara. Dan ada kode untuk bermain Kaede normal jika Anda ingin ... dan kadang-kadang menyenangkan.

Terakhir Blade 1 Cerita: Kaede diadopsi pada usia muda oleh seorang pendekar, yang juga mengadopsi Yuki dan Moriya. Kaede mempunyai kekuatan aneh dan tumbuh menjadi pemain pedang mahir, sering mengejutkan dirinya sendiri. Suatu hari, ketika ia berusia 12, dia dan Yuki kembali dari tugas untuk menemukan tuan mereka sudah mati dan Moriya di atasnya. Kaede sangat sedih, dan dalam kemarahan ia menyerang Moriya. Namun Moriya mengambil pukulan dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Kaede pergi untuk belajar dengan Genbu no Okina, lima tahun kemudian, ia berusaha mencari Moriya untuk mengetahui kebenaran dari apa yang terjadi hari itu.

Terakhir Blade 2 Story: Kaede telah belajar bagaimana mengontrol kekuatan terbangun dalam dirinya, kekuatan naga Seiryuu biru. Merasa kuat sekarang, ia pergi dengan Yuki untuk melihat Okina, mencari informasi lebih lanjut. Di sana, mereka belajar dari Ritus Sealing, dan kebutuhan dari sebuah Maiden Sealing. Kemudian, Kaede mendengar dari Messenger Dari Afar, satu bermaksud menghancurkan Maiden. Kaede, bertekad untuk melihat upacara yang dilakukan, set off untuk menemukan dan melindunginya.

Useless tapi fakta menyenangkan: tanggal lahir Kaede adalah 14 September 1846, membuatnya 17 tahun pada saat pertandingan pertama. Kanji untuk nama-Nya berarti maple, yang merupakan daun yang menghiasi bagian belakang rompinya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar