Hisagie Secret

Hisagie Secret
Paradise Blog

Selasa, 15 Maret 2011

Rising Force


BAB I

Munculnya Dunia Baru

Dahulu kala, kami para kaum planet mempunyai kesalahan yang besar, kami tidak sengaja menciptakan mahluk yang bisa menghancurkan diri kami sendiri, akhirnya kami sadar dan menetap ke sebuah tempat yang tidak bisa diketahui oleh seluruh mahluk, kecuali kami.

Cerita ini berjalan sekitar 250 tahun yang lalu, dulu kami menciptakan goverment yang mengatur seluruh pemerintahan dunia ini, para petinggi kami mendirikan sebuah institut untuk meneliti seluruh seluk beluk dari dunia ini, mereka mulai mengembangkan mahluk untuk membantu kami para kaum bangsa Cora, seorang yang sangat jenius bernama Dreint mulai mengembangkan mahluk itu, mahluk yang mulai membantu manusia dalam setiap pekerjaan mereka, tidak lain dan tidak bukan mahluk itu bernama Accretia, mahluk yang terbuat dari metal dan terangkap dalam sebuah mesin, robot jenis ras dari Accretia.

Kami hidup berdampingan dalam setiap suasana apapun, tetapi selama belakangan ini, banyak robot yang menghilang tanpa sebab, tapi kami tidak menghiraukan itu, bersamaan dengan hilangnya bangsa Accretia, sang penciptanya pun ikut menghilang, Prof. Dreint yang sangat dibanggakan oleh kami tiba-tiba menghilang....

Dua tahun berlalu dan banyak kejadian aneh yang menimpa para robot, mereka tidak seperti dulu lagi mereka lebih liar dari sebelumnya dan mulai menyerang kami, mereka ternyata melakukan sebuah kudeta untuk mengambil pemerintahan dari tangan kami dan mengambil alih dunia kami, tetapi hal ini sangat aneh, karena seharusnya robot tidak memiliki akal untuk melakukan kudeta. Selama lima tahun kami berperang dan tetap melakukan serangan tapi, dalam sebuah pertarungan, sebagian dari bangsa kami dan Accretia tersedot kedalam lubang yang mengantarkan mereka ke sebuah pelataran kuno. Kami menyusuri seluruh lorong dan sampai ke tempat terdalam dalam pelataran itu. Kami menemukan batu besar yang berbentuk seperti monster raksasa. Belum lama kami meneliti, banga Accretia datang kamipun berperang kembali, tapi terdapat sesuatu yang aneh, napas kami terasa lebih berat dan hawa dalam ruangan itu terasa sangat panas. Tiba-tiba dalam patung itu muncul sebuah sinar, terlihat dalam bentuk matanya, sinar merah itu mulai menghancurkan batu-batu yang menyelimutinya, dia berubah bentuk menjadi monster raksasa yang sangat mengerikan. Ternyata itu adalah monster terkuat sejagad raya yang paling kuat bernama Holy Stone Keeper, monster yang dulu membuat seluruh jagad raya bertarung tanpa henti, tetapi leluhur kami berhasil menyegelnya tetapi tidak membunuhnya.

Kami sadar kami telah membangkitkan monster terkuat, dia bangkit karena melihat kami bertarung, dia mulai haus darah dan akhirnya bangkit, kami mulai lari tetapi tak sempat karena dia mengamuk dan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk membunuh kami semua, tak ada satupun dari kami bahkan bangsa Accretia yang selamat. Kami yang masih diatas juga merasakan hal yang aneh dan akhirnya kami sadar bahwa Holy Stone Keeper telah bangkit, tapi anehnya dia tidak datang ke dalam pertempuran kami, ternyata dia bangkit tetapi bukan dalam wujud sempurna, dia tetap tersegel dalam tempat itu dan tidak bisa bergerak dari tempatnya. Banyak bangsa Accretia yang ingin membebaskannya tetapi mereka tidak cukup kuat untuk membebaskannya banyak monster dari planet lain datang karena menyadari bahwa Holy Stone Keeper bangkit. Planet kami pun menjadi sarang dari monster-monster mengerikan dari berbagai planet, kami pun tidak tahan dan bersembunyi dalam tempat kami sekarang ini. Menyadari bahwa kami akan kalah, kami mulai menciptakan ras baru, yang menggabungkan robot dengan kami para bangsa Cora, akhirnya mahluk itupun tercipta, bangsa Bellato yang menjadi tangan kanan kami, mereka pergi untuk memantau situasi dan mendirikan daerah sendiri di padang rumput yang sangat hijau.

Kami, bangsa Cora mendirikan teritori sendiri di tepi pantai, bangsa Bellato mendirikan tempat di padang rumput yang luas, sedang bangsa Accretia yang sebelumnya sangat baik mendirikan teritori sendiri di padang pasir yang sangat gersang. Akhirnya kekuatan kami bertiga menjadi kekuatan utama planet ini, dan mulai menjadi pemerintahan besar bagi masing-masing bangsa. Akhirnya planet kami menjadi dunia baru bagi mereka yang ingin mempertahankan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar