Hisagie Secret

Hisagie Secret
Paradise Blog

Minggu, 25 Juli 2010

SHUUHEI HISAGI 2


PENAMPILAN

Shuhei Hisagi adalah pria tinggi dan ramping yang memiliki rambut hitam pendek dan tiga bekas luka lurus matanya yang mengarah ke pipi sebelah kanannya (yang diperoleh selama masa serangan Hollow). Dia juga memiliki nomor "69" tato di pipi kirinya (terinspirasi oleh Kensei Muguruma, yang menyelamatkan dia dari Hollow ketika dia masih muda), serta garis-garis tato biru di pipi kiri dan di atas hidung. Dia memakai choker di sekitar leher dan ban lengan pencocokan di kedua lengan atas. Ini memiliki sifat ledakan seperti terlihat dalam pertarungannya dengan Findor Carias.Hisagi mengenakan jubah Shinigami tanpa lengan, dan memiliki lencana letnannya terikat dengan lengan kirinya. Kembali ketika ia bertanya Tōsen untuk menyingkirkannya duduk sebagai perwira, ia mengenakan jubah Shinigami dengan lengan dan tidak memiliki tato biru bergaris.

KEPRIBADIAN

Hisagi adalah individu yang sangat matang dan tenang, sebuah negara yang sedikit bertentangan dengan penampilannya agak punk seperti. Dia biasanya mengambil tanggung jawab dan cenderung untuk menghindari kekerasan jika memungkinkan. Dia nampaknya saleh, seperti gambaran kapten nya; pandangan mereka sering bertepatan sampai terungkap bahwa Kaname Tōsen adalah bawahan dari Sōsuke Aizen. Setelah Tōsen mengkhianati Soul Society dengan Aizen dan Ichimaru, ia membentuk sebuah persahabatan dengan mantan teman Tōsen's, Sajin Komamura, dengan kedua dari mereka menyelesaikan untuk membuka mata Tōsen untuk kebenaran. Ia sering terlihat pada perusahaan dari letnan Divisi 3, Izuru Kira. Dia datang dari kelas bawah, tetapi ketika ia ditekan untuk uang tunai, dia siap untuk mengandalkan sumber makanan gratis yang tersedia, termasuk yang disediakan oleh seseorang sebagai bodoh dan keji sebagai Letnan Divisi 2 Marechiyo Ōmaeda.

Hisagi telah menyatakan bahwa dia tidak suka bentuk Shikai zanpakutō rilis-nya, seperti yang terlihat seperti sesuatu dimaksudkan untuk "menuai hidup itu sendiri". Dia juga ketakutan pada kekuatan pedangnya, karena baginya, itu adalah sesuatu tanda menghormati peperangan untuk keadilan serta
bukti benar kekuatan karakter seseorang, filosofi ini diajarkan kepadanya oleh mantan kapten, mengingat yang terakhir "mengikuti jalan dengan keyakinan" paling pertumpahan darah, menunjukkan kedekatan yang masuk akal antara keduanya. Hal ini juga tampaknya menjadi semangat berjuangnya, ia menjadi orang yang lebih gelap dan mencari rasa takut dalam musuh sementara dalam pertempuran.

Dengan tidak adanya Tōsen, tidak hanya pimpinan divisinya menimbang berat badan, tapi juga posisi kepala editorial Komunikasi Seireitei. Dalam waktu luang sedikit apa yang dimilikinya, ia suka berlatih gitar yang ia ditemukan di salah satu misi ke dunia manusia dan dibawa kembali ke Soul Society. Sebagai anggota divisinya menemukan praktek menjengkelkan, dia cenderung untuk melakukannya di pegunungan Rukongai. Dia menerima bimbingan yang tepat pada akhirnya dalam penanganan instrumen dari Yasutora Sado setelah invasi Ryoka. Dia bermimpi untuk memulai band. Dia memiliki artikel serial baru berjalan di Seireitei Komunikasi, berjudul "Tolong Ajari Aku Shuhei Sensei!", Tetapi belum berhasil belum populer. Hal ini juga diketahui bahwa dia memasak dengan baik dan makanan favoritnya adalah Wina sosis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar