Hisagie Secret

Hisagie Secret
Paradise Blog

Minggu, 25 Juli 2010

KIRA SECRET

PENAMPILAN

Izuru memiliki mata biru dan rambut sebahu pirang yang disisir menjadi tiga poin, dengan dua di bagian belakang kepala dan sepertiga disisir untuk menutupi mata kirinya. Dia juga memakai jubah Shinigami standar dan ban letnan Divisi 3 di lengan kirinya. Ketika dia menjadi mahasiswa di Akademi Shinigami, rambutnya lebih pendek dan shaggier, dan ia mengenakan seragam biru standar untuk laki-laki.

KEPRIBADIAN

Izuru adalah orang murung dan introspektif, tidak mudah diberikan untuk bersosialisasi dengan orang lain. Dia umumnya tampak lemah dan tak acuh, sehingga banyak orang percaya ia tidak memiliki kemampuan sebagai pemimpin. Sebagai seorang perwira, ia tidak cenderung melahirkan keyakinan atau meningkatkan semangat jalan letnan lain. Perlu dicatat bahwa kepribadian saat ini Izuru yang sangat berbeda dari hari-harinya di akademi di mana dia terbukti jauh lebih bahagia dan sedikit nakal setelah mendengar bahwa Shuhei Hisagi telah gagal ujian masuk dua kali, sedangkan Izuru lulus di bagian atas kelasnya, memberikan gagasan bahwa dia, dalam arti, bakatnya lebih besar.
Kepribadiannya cacat juga aset: introspeksi nya ditambah dengan kecenderungannya untuk khawatir membuatnya ragu-ragu, tetapi juga membuatnya sensitif terhadap perilaku yang tidak biasa. kesetiaan-Nya kepada rekan-rekannya mengilhami dia untuk upaya-upaya besar di pertahanan mereka, seperti yang terlihat ketika Hinamori Momo serangan Gin Ichimaru dan lagi di anime ketika serangan Makoto Kibune's membahayakan anggota lainnya dari Divisi 3.
zuru setia kepada kedua teman-temannya dan tugas-tugasnya, mungkin pada suatu kesalahan. Meskipun ia persahabatan saham dengan Hinamori Momo, Izuru menunjukkan bahwa kesetiaannya tidak mengenal batas ketika ia membela kaptennya sementara ia berada dalam duka marah-diinduksi dari kematian jelas kapten-nya sendiri.Meskipun demikian, ia menyebut dirinya seorang rakasa "" setelahnya untuk meningkatkan pedangnya melawan dia.
Ketika bertarung dengan Avirama merah, ia mengungkapkan bahwa Izuru menganggap esensi perang menjadi putus asa, seperti yang tampak pada lambang divisinya, marigold tersebut. Dia juga tidak suka berkelahi kecuali diminta atau diberikan perintah. Namun, dalam pertempuran ia menunjukkan tekad kejam. Izuru telah menunjukkan dirinya dengan kejam, dipenggal lawan yang memohon ampun.
Diketahui bahwa ia suka menulis haiku, dan dia juga diberikan untuk karya ini oleh Seireitei Komunikasi, yang adalah sebagai berikut: "Pohon kesemek menghasilkan buah Aaah,. Kesemek pohon berbuah lagi tahun ini." suka Nya bagi kesemek kering (perbedaan besar antara dia dan mantan kapten) sheds beberapa cahaya di latar belakang puisi itu. Dia suka agar-agar sebagai gantinya. Ia juga menulis novel serial berjudul "Aku Ingin Minta maaf untuk Anda." Ini berjalan di Seireitei Komunikasi dan setiap bab baru dimulai dengan sepotong haiku. Dia berhubungan baik dengan sesama penulis Shuhei Hisagi, dan di waktu luang mereka, mereka berpartisipasi pada pertemuan pecinta haiku. Izuru juga memberikan kuliah khusus puisi di Akademi Shinigami. Hal ini juga diketahui bahwa ia mahir dalam bermain karet gelang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar