Hisagie Secret

Hisagie Secret
Paradise Blog

Minggu, 25 Juli 2010

IBA SECRET


PENAMPILAN

Iba memiliki khas potongan rambut dan memakai kacamata hitam dengan seragam Shinigami standar-nya. Dia mengumpulkan kacamata hitam, di mana ia membelinya di toko "Silver Dragonfly Glasses Store", toko yang sama di mana Letnan Renji Abarai membeli teropongnya. Dia juga merokok dan membawa zanpakutō sebagai pisau kecil di dalam seragamnya. Dia memiliki tato besar di punggungnya yang terdiri dari kucing di atas api dan shōfuku kanji (mengundang keberuntungan). Fitur-fitur ini, ditambah gaya bicaranya informal, semuanya sangat mengingatkan yakuza khas.

KEPRIBADIAN

Iba sangat setia kepada kaptennya, meskipun dalam seminggu setelah pengkhianatan Kaname Tōsen, ia menghabiskan banyak waktu di markas Divisi 11 untuk memberikan kaptennya beberapa ruang. Sebelumnya melawan mereka, Ikkaku menyebutkan bahwa Film telah menjadi cockier sejak ia meninggalkan Divisi 11 menjadi letnan. Iba juga tampaknya memiliki masalah perut berulang, yang ia mencatat dengan rasa malu pada beberapa kesempatan. Dia dan Ikkaku Madarame tampaknya memiliki sesuatu dari hubungan kerja, meskipun sebagian besar terdiri dari mereka duel, demi minum, kemudian duel lagi untuk melihat siapa yang harus mendapatkan lebih banyak.
Iba terlihat sering di perusahaan dari pada letnan laki-laki dan Shinigami lain. Sepertinya dia berbagi pensiun mereka untuk hal-hal menyimpang terkait dengan Shinigami perempuan dari Gotei 13 (kebanyakan Rangiku Matsumoto). Ia juga baik sangat setia dan menentukan, seperti terlihat ketika Arrancar, Choe Neng Poww dikirim kaptennya terbang tepat sebelum melepaskan zanpakutō nya, berubah menjadi makhluk kolosal. Dengan kaptennya singkat dikirim keluar dari medan perang, Film meraih Ikkaku terluka (pasangan skuad mantan) dan berlari, mengetahui bahwa bahkan jika Ikkaku berada dalam kondisi prima dan dua dari mereka untuk mengambil negara Poww yang dirilis pada saat yang sama, mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan terhadap seseorang dengan kuasa yang sangat besar untuk sebentar mengalahkan seorang kapten Shinigami. kesetiaan-Nya untuk kedua pasukan mantan dan saat ini menjadi terlihat ketika ia menolak untuk meninggalkan Ikkaku, seperti Poww hendak menyerang mereka berdua, mengabaikan protes Ikkaku dan penalaran yang Iba memiliki kesempatan selamat lebih besar serangan Poww jika Film hanya akan membiarkan Ia harus, tidak lama setelah itu ketika Komamura bangkit kembali untuk melawan serangan Arrancar, dan memberitahu Film untuk tidak menyimpang dari sisi kaptennya, Film segera memenuhi.
Iba kelihatannya menikmati pertempuran, seperti anggota lain dari divisi 11, tetapi tidak seperti banyak dari mereka, menempatkan kesetiaannya kepada divisi ke atas keinginannya untuk memerangi, dan tidak di atas mundur dari pertempuran. Iba mengatakan Ikkaku bahwa serangan frontal yang menyebabkan kekalahan yang berarti, dan bahwa ia harus menang namun ia bertarung.
Letnan macho-ist memimpin dirinya sebagai presiden Men Shinigami's Association dan memaksa semua anggota untuk berpakaian seperti dia di pertemuan, termasuk mengenakan seragam dan kacamata hitam dalam perilaku yang mirip dengan sendiri. pertemuan-Nya secara konsisten telah dia sebagai gagang lelucon Perempuan Shinigami's Association, secara konsisten mereka bertentangan dengan wakil presiden Nanao Ise pada tindakan dan sopan santun.
Iba berbicara dengan dialek Hiroshima, dan ingin menyebarkan pengetahuan yang lebih, sehingga di beberapa titik di masa lalu ia mulai kursus pada biaya sendiri, tetapi harus menutup kekurangan itu di kehadiran. Saat ini pena sebuah artikel di Komunikasi Seireitei "Guys Corner" berjudul "The Hiroshima Seminar Dialek Penuh dengan Macho-isme." makanan favoritnya adalah Okonomiyaki, tetapi hanya jika dilakukan di Hiroshima gaya, sementara ia membenci yang disusun dalam gaya Osaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar