Hisagie Secret

Hisagie Secret
Paradise Blog

Sabtu, 24 Juli 2010

KID SECRET

Eustass Kid (ユースタス キッド Yūsutasu kiddo), dijuluki "Kapten" adalah bajak laut terkenal dari Blue Selatan. [1] Dia adalah salah satu dari The Eleven Supernova semua bajak laut yang terkenal di Nusantara yang masing-masing Sabaody karunia yang lebih besar dari 100.000.000 saat Straw Hat Pirates itu tiba. Dia memiliki karunia tertinggi mengungkapkan bahwa masih aktif, lebih tinggi dari Luffy karunia oleh 15.000.000, dan jumlah tertinggi ketiga melihat begitu jauh di seri, setelah Donquixote Doflamingo dan Gecko Moria. Alasannya karunia-Nya lebih tinggi daripada Luffy adalah hasil dari ia dan krunya menyebabkan sejumlah besar korban sipil dalam program kegiatan mereka.

Di pinggang dia selempang agak biru terang besar dan ikat pinggang diikat dengan gesper melingkar besar dengan pola seperti semanggi daun empat di tengah. Dia juga memiliki bandoleer ramping, juga dengan baut yang sangat kecil yang berlangsung secara diagonal atas bahu kanannya kemudian ikatan di pinggangnya, di mana ia menyimpan keris dengan gagang gaya Jepang dan apa yang tampaknya menjadi senjata flintlock. Dia juga telah dihiasi gelang emas sekitar kedua pergelangan.

Dia memakai mantel berbulu kapten besar atas tubuh atasnya yang telanjang berotot, yang dihiasi dengan paku pada sisi dan dua warna yang berbeda bulu, bagian dalam menjadi warna merah dan di luar Umber terbakar. Kerah untuk melapisi telah dimodifikasi menjadi sangat menyala dan luas. Dia biasanya mengenakan mantel ini dengan tangan kanannya di dalamnya lengan dan tangan kirinya di bawah mantel itu sendiri.

Eustass Kid memiliki kekuatan Buah Iblis terhubung dengan magnet. Ini adalah pertama kali terungkap ketika ia mencerminkan meriam Marinir kembali ke para penembak. Kemudian, dia menggunakan kekuasaannya untuk naik ratusan senjata logam dari menyerang Marinir dan benda logam berbagai dari seluruh rumah lelang, yang dikumpulkan dan terhubung ke tangan kanannya, mengambil bentuk sebuah lengan raksasa mirip Luffy's Gear Ketiga, yang memiliki tangan dan jari. Dia bisa menarik logam untuk kedua lengannya seperti terlihat dalam Bab 506 dan sehingga dapat diasumsikan bahwa ia mampu menolak logam dengan menggunakan kedua lengan serta [7] Bila menggunakan kemampuan Buah Iblis nya ungu listrik. Memancarkan bunga api dari tangannya, jadi nya kemampuan sebenarnya mungkin berasal dari elektromagnetisme. Dalam anime, kuasa-Nya atas logam tampaknya cukup kuat, karena menggunakan lengan metalik raksasa untuk melindungi diri dari ledakan laser ditembakkan ke arahnya dengan Pacifista, yang tetap utuh setelah menyerap beban ledakan.

Ia, bersama dengan sisa anak buahnya, juga menunjukkan ketahanan yang sempurna ke HAKI pulsa yang dipancarkan oleh Silvers Rayleigh di Rumah Lelang.
Serangan
Kid menggunakan Tolaklah.

* Tolaklah (反 発 (リペル), Riperu): Kid repels setiap material logam di sekitarnya dalam arah yang dipilih, pada dasarnya bekerja seperti katapel. Serangan ini pertama kali terlihat pada Manusia Lelang Rumah di mana ia ditolak sebuah meriam Marinir dengan kecepatan tinggi ke arah para penyerang. Ia juga mencerminkan tumpukan besar dari logam berkumpul untuk digunakan sebagai senjata bludgeoning, dan digunakan sebagai proyektil yang sangat besar, seperti yang terlihat di episode 403.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar