Hisagie Secret

Hisagie Secret
Paradise Blog

Sabtu, 24 Juli 2010

HAWKINS SECRET

Basil Hawkins bajak adalah bajak laut terkenal yang memiliki sebutan “penyihir”. Ia berasal dari North Blue dan merupakan salah satu dari sebelas bajak laut pemula yang juga disebut “The Eleven Supernova” yaitu bajak laut baru yang nilai buruannya lebih dar 100.000.000 belly . Nilai Buruannya sebesar 249.000.000, yang merupakan tertinggi ketiga setelah Eustass Kid dan Monkey D. Luffy.

Penampilan

Hawkins adalah seorang pria tinggi, dengan simbol segitiga di dahi dan mata merah, mengenakan baju putih yang sepanjang lututnya dan memiliki rambut emas yang mengurai sampai ke pinggulnya, ia juga memiliki tato salib dilehernya. Sedang celana yang dipakainya ungu hitam. Juga memiliki sabuk merah yang terbuat dari bulu. Juga terdapat hiasan yang terdapat pada sabuk itu. Hawkins juga mengenakan sarung tangan gelap sama dengan yang dipakai oleh Blueno dari CP9, dan gelang baju-seperti dapat dilihat pada lengan kirinya di bicep kiri, yang juga meluas untuk menutupi bahu kirinya. Di pinggang, ia membawa pedang dengan memukulkan rumit yang menyerupai boneka voodoo, yang hubungan ke pinggang dengan syal merah muda di sekitarnya.

Kemampuan

"Tapi aku tidak merasakan firasat akan mati hari ini. "

- Basil Hawkins.

Hawkins berbicara seperti seorang peramal yang juga dapat membaca kartu seperti Tarot. Dia bisa meramalkan presentase kemungkinan yang terjadi. Namun, bagaimana ia mampu melakukan hal ini belum sepenuhnya dijelaskan. Dia juga memiliki pedang di ikat pinggangnya, tapi tidak diketahui fungsi dari pedang itu, karena dia tidak pernah terlihat menggunakan itu sampai sekarang.

Buah Iblis
Hawkins memiliki kemampuan yang lumayan unik dia bisa membuat boneka voodoo untuk dijadikan tameng dalam tubuhnya, yaitu kekuatan yang jika dia terkena serangan oleh musuhnya, secara tidak langsung malah orang lain yang terkena serangan tadi, seperti memindahkan serangan ketubuh orang dengan acak.
Kelemahan dari jrusnya terletak pada jumlah boneka voodoo itu sendiri, semakin banyak boneka voodoo yang ia masukkan dalam tubuhnya, semakin lama pula ia dapat menerima serangan dari musuh, seperti pada saat dia melawan Kizaru, dia menganggap bahwa untuk melawan Kizaru hanya memerlukan 10 boneka voodoo saja, tetapi Kizaru berhasil menghancurkannya dan membuat dia sama rentannya ddengan manusia biasa. Dia berkata “Cukup menggunakan 10 boneka saja untuk melawan admiral” itu berarti ada kemungkinan bahwa dia bisa menggunakan lebih dari sepuluh boneka jika dia mau.

* Goma ada SO (降魔 の 相, Devil Penakluk Fase): Hawkins berubah menjadi boneka seperti orang-orangan sawah, menjadi jerami seluruh bagian tubuhnya, dan terdapat seperti paku besar sebagai cakarnya, dia juga dicatat oleh Kizaru bukan sebagai pengguna buah iblis tipe logia, sehingga tetap membuatnya sama rentan dengan manusia biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar