Hisagie Secret

Hisagie Secret
Paradise Blog

Sabtu, 24 Juli 2010

LAW SECRET

Trafalgar adalah pria ramping tinggi rata-rata. Dia terlihat mengenakan hoodie kuning hitam lengan dengan Jolly Roger-nya keluar di bagian depan dadanya. Dia memiliki tato suku-gaya banyak di lengannya, serta sepasang anting-anting kecil di kedua telinga. Trafalgar juga mengenakan celana jins dengan tanda aneh pada kedua lutut dan pergelangan kaki daerah. Di tangan kirinya khususnya adalah huruf D, E, A, T, dan H masing-masing tato di bagian belakang jari-jarinya. Asal dalam manga, hanya jempol tidak bertato dan hanya huruf A tidak bertato. Kemudian, semua jari-jarinya lengkap dengan segala tato lima huruf. Adapun fitur wajah, ia telah bayang-bayang samar tepat di bawah kedua mata dan mulutnya selalu terlihat tersenyum. Dia juga tampak rambut hitam, sebagian besar yang telah dikaburkan, kecuali cambang nya sama-gelap di sisi wajahnya, oleh topi utara-gaya yang memakai Undang-Undang.

Trafalgar juga membawa sepanjang nodachi dengan yang ia gunakan dengan kekuatan Buah Iblis nya. Ini adalah pedang besar dengan sarung dihiasi dengan salib dari membuka ke bawah dan dilengkapi dengan penjaga-tangan berbentuk persegi panjang dilapisi dengan bulu putih pendek dan sepotong kecil tali merah terikat di dasar gagang nya. Karena ukurannya, Trafalgar biasanya membawa pedang ini di bahu (berbeda dengan karakter lain menghunus pedang dalam seri, yang baik membawa mereka di pinggul atau di atas punggung mereka), namun di kali lain, dia salah seorang delegasi crewmates (yaitu Bepo) untuk membawa pedang ini untuknya.

Kemampuan dan Wewenang

Trafalgar adalah bajak laut yang menakutkan, bersama dengan sebagian besar krunya, terbukti tahan meledak Rayleigh tentang HAKI yang mengeluarkan hampir semua orang di rumah Lelang. Dia juga tampaknya mahir mengetahui titik lemah lawan, seperti yang terlihat ketika ia berhasil jatuh yang sudah usang Pacifista di anime. Selain pedang, Trafalgar juga tampaknya cukup gesit, karena ia mampu menghindari ledakan laser ditembakkan ke arahnya dengan klon Pacifista.
Keahlian Medis

Trafalgar telah menerima julukan "Surgeon of Death" atau "Dokter Dark" karena kehebatannya medis di samping kemampuan tempur hebat itu. Dia tampak sangat terampil sebagai dokter, karena ia mampu mengobati Monkey D. Luffy sementara ia berada di ambang kematian.
Buah Iblis
Trafalgar menggunakan Kamar: berantakan

Trafalgar adalah pemilik dari Buah Iblis dari beberapa macam. Buah Iblis dia makan memungkinkan dia untuk membuat wilayah berbentuk bola aura biru-hijau. Di wilayah ini, ia mampu memisahkan dan spasial apa menggusur dan di dalam segalanya. Dengan kekuatannya, ia mampu membuatnya tampak seperti dia cepat dapat memilah orang menjadi potongan-potongan dari jarak dengan pedangnya. Dia juga dapat melampirkan bagian yang dipisahkan dengan cara apapun dia melihat cocok, seperti menempel ke kepala seseorang per barel. Orang dipisahkan dengan kemampuan ini tidak dibunuh, dan masih bisa merasakan bagian-bagian yang terpisah, tanpa jarak mereka terpisah satu sama lain (seperti Buggy ketika ia memisahkan diri dengan menggunakan Bara Bara no Mi). Efeknya tetap ada bahkan setelah UU disengages bola. Bagaimana, atau bahkan jika, bagian-bagian terpisah dapat dipasang kembali tidak jelas.

Kelemahan dari teknik ini tampaknya menjadi konsentrasi diperlukan untuk mempertahankannya. Hukum tampaknya tidak mampu untuk bergerak, sementara teknik ini aktif tanpa meniadakan itu. Kemampuan tampaknya juga memerlukan dia untuk isyarat dengan tangan untuk memusatkan dampak terhadap korbannya. Identitas penuh kemampuan ini belum diketahui pada saat ini. [3]

Dia juga tampaknya dapat membuat daerah yang lebih kecil, berputar-putar tepat di bawah tangannya (mungkin dengan maksud membuangnya ke sasaran, di mana ia kemudian akan memperluas), terlihat ketika dia siap untuk melawan salah satu Pacifista bersama Kid, memiliki sesuatu diciptakan yang berputar di sekitar tangan kirinya. Apa teknik ini belum ditentukan.
[Sunting Serangan]

* Room (ルーム, Rūmu): Hukum menciptakan ruang bola di sekitar target nya, yang kemudian digunakan untuk serangan berikutnya, yang dapat berantakan. Ini pertama kali terlihat digunakan terhadap beberapa Marinir selama melarikan diri dari Rumah Lelang Manusia.
o berantakan (シャン ブルズ, Shanburuzu): Dalam ruang yang terbentuk dari kamar, Trafalgar dapat memisahkan bagian-bagian dari target dan mengatur ulang potongan-potongan untuk likings nya, menyebabkan kebingungan besar kepada lawan-lawannya. Hukum juga dapat menggunakan ini untuk proyektil langsung masuk kembali. Contohnya adalah ketika ia dipindahkan kepala dipenggal laut untuk sebuah meriam datang di arahnya, mengirim bola besi kembali ke marinir. Ini pertama kali terlihat digunakan terhadap beberapa Marinir selama melarikan diri dari Rumah Lelang Manusia.

Senjata

Trafalgar pilihan tentang senjata adalah versi yang sangat besar dari pedang khas Jepang dikenal sebagai nodachi. Dia tampak cukup terampil dengan itu, mampu mengiris target dari jarak jauh (walaupun efek ini dapat dikaitkan dengan-Nya kekuasaan Buah Setan).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar