Hisagie Secret

Hisagie Secret
Paradise Blog

Rabu, 06 Januari 2010

Danzo Secret

-Danzo

Danzo adalah tetua konoha, ia merupakan orang berbahaya bagi semua orang yang membenci konoha, danzo terobsesi untuk menjadi orang nomor 1 di Konoha, yaitu sebagai hokage.

Dulunya saat Danzo ingin menjadi Hokage, ia bersekutu dengan orang negara hujan yang sangat kuat yang tidak bisa di kalahkan oleh 3 legenda sannin yaitu SALAMANDER HANZOU, mereka bersekutu untuk bisa menjadi ketua negara, saat itu Hanzou takut jika kekuasaannya di rebut oleh 3 murid Jiraya, yaitu Yahiko, Karin, dan Nagato mereka meminta untuk membunuh Yahiko atau Karin yang akan mati, akhirnya karena sangat bingung Nagato hanya bisa terdiam ia mengambil kunai yang di berikan Danzo. Yahiko pergi ke tempat Nagato dan Yahiko memegang tangan Nagato dan kunai itu menancap di tubuh Yahiko. Saking marahnya Nagato karena teman terdekatnya terbunuh oleh tangannya sendiri ia marah dan membangkitkan Rinnegan nya. Ia pun mempunyai jurus mematikan yaitu Tenshin no jutsu, karena jurus itu hanzou pun terbunuh sementara Danzo berhasil kabur.

Setelah gagal menjadi hokage ke 3, ia pun mendirikan NE (anbu) meskipun ia tak berhak. Danzo di perkirakan mempunyai Sharingan meski ia bukan dari klan Uchiha tetapi ia mendapatkannya karena ia mengambil dari mayat-mayat yang di bunuh oleh Itachi zaman dulu.

Itulah sebabnya mengapa mata dan tangan kanannya di tutup, yaitu untuk menutupi seluruh sharingan yang berada di mata dan tangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar